Memuaskan! Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Angkatan XI Menuai Puji

 

Memuaskan! Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa
Angkatan XI Menuai Puji

MediaJustitia.com: Justitia Training Center dan Perkumpulan Perancang dan Ahli Hukum Kontrak Indonesia (PAHKI) menggelar Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Angkatan XI untuk memberikan pemahaman dan keterampilan khusus kepada peserta dalam melakukan perancangan kontrak pengadaan barang dan jasa.

Berlangsung selama 3 (tiga) hari, pelatihan dilaksanakan dengan metode Collaborative Learning dan Experiental Learning yang mana pelatihan akan dibuat sebaik mungkin dalam pemaparan teori dengan simulasi terkait materi yang dipaparkan.

“Latar belakang pelatihan ini merujuk kepada Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah. Pada pelatihan ini akan dijelaskan mengenai apa saja hal baru dan perubahan-perubahan terkait peraturan pengadaan barang/jasa pemerintah tersebut,” tutur Andriansyah Tiawarman K, S.H, M.H., CCD. CTLC., CMLC, Presiden Direktur Justitia Training Center.

Icha Audiagariny, S.H (PT Timah Investasi Mineral) salah satu peserta yang mengikuti kegiatan untuk mendalami penyusunan kontrak pengadaan barang dan jasa, menyampaikan kepuasannya terhadap Pelatihan dan Sertifikasi Perancangan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Angkatan XI.

“Saya sudah pernah ikut di Justitia sebelumnya, pengalamannya cukup baik dan adalagi kesempatan yang ingin saya gali (Perancangan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa), jadi saya ikut lagi di Justitia. Kesan saya, kegiatannya bagus sekali. Dari awal panitianya kalau ada apa-apa, cepat tanggap. Narasumber yang memberikan paparan juga lebih berinteraksi dengan kita, jadi kita bisa lebih banyak menggali jawaban,” tambahnya.

Icha berharap Justitia akan terus mengeluarkan pelatihan-pelatihan di bidang hukum yang sedang dibutuhkan saat ini.

Informasi lebih lanjut terkait Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Penagadaan Barang dan Jasa selanjutnya, silakan menghubungi 0811 1021 126 (Syifa) atau 0811 1282 112 (Radit).

Informasi lainnya :

Pelatihan dan Sertifikasi Mediator Angkatan XXV
https://www.justitiatraining.co.id/event/pelatihan-dan-sertifikasi-mediator-akreditasi-mahkamah-agung-angkatan-xxvii/

Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Angaktan XXII
https://www.justitiatraining.co.id/event/online-class-pelatihan-dan-sertifikasi-perancang-kontrak-angkatan-xxii/

Pelatihan dan Sertifikasi Konsultan Hukum Perpajakan Angkatan XVI
https://justitiatraining.co.id/event/online-class-pelatihan-dan-sertifikasi-konsultan-hukum-perpajakan-angkatan-xvi/

Pelatihan dan Sertifikasi Perancang Kontrak Angkatan XXII
https://justitiatraining.co.id/event/online-class-pelatihan-dan-sertifikasi-perancang-kontrak-angkatan-xxii/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *